Taman Cattleya

taman
Hari kamis tanggal 26 April kemarin aku pergi untuk buat video footage untuk tugas UTS, sekalian juga foto-foto. hehe
Bingung cari lokasi yang cocok sekitar Jakarta, ahirnya teringat suatu taman yang biasa aku lewatin kalau lagi dalam perjalanan Jakarta – Tangerang. Namanya taman Cattleya. Lokasinya di Tomang, Jakarta Barat, arah tol Tangerang. Posisinya pintu masuknya agak mojok, jadi kalau orang yang ga terlalu merhatiin mungkin akan ga terlalu tau taman ini.

Taman ini ga terlalu rame, jadi lumayan nyaman untuk jalan-jalan, bersepeda, apalagi foto-foto. Buat temen-temen yang suka foto-foto harus banget ke taman ini, bebas pedagang kaki lima juga loh. Pemandangannya juga banyak hijaunya. (tau sendiri Jakarta isinya didominasi gedung).
Masuk ke taman Cattleya gratis kok, tapi kalau bawa kendaraan mesti siapin uang duaribu rupiah buat bayar parkir.

Ini dia hasil dokumentasi aku dan teman-teman waktu ke taman Cattleya

IMG_7341nads IMG_7336  IMG_7291c IMG_7423 IMG_7424 IMG_7396c IMG_7365 IMG_7407 IMG_7438 IMG_7332

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s